SERING MIMPI KE PURA, Benarkah Saya Akan Jadi Balian??

SERING MIMPI KE PURA 

HATI HATI MENINGGAL SAAT TIDUR

Konsultasi Langsung Dengan Jro Dalang Badra, WA 081 339 765 505

KISAH NYATA, Sebut saja namanya Wayan SKR datang ke Gedong Suci, untuk menanyakan prihal meliknya. Paras gadis ini sangat anggun dan cantik, berpakaian nuansa putih kuning membuat orang semakin terlena memandangnya.

Setelah mendapat giliran sesuai antrean, dia pun masuk ke bertemu dengan Jro Mangku Dalang ” Sapunapi ? Wenten jagi tunasan titiang ring Sesuwunan ??” Jro Dalang Bertanya.

“ Ampura Jro, tiang kari alit, nenten uning matur. Tiang angen Bahasa Indonesia manten ngih ?” kata gadis beliau itu.

“ Ngih durusan, asal sampunan ngangen Bahasa Inggris manten, tiang nenten ngerti. Hehehe” Jro dalang bercanda menanggapinya, biar gadis ini tidak tegang.

Peserta Terbatas Hanya Beberapa Orang Saja, Dengan Penerapan Protokol Kesehatan,
KONSULTASI/DAFTAR WA 081 339 765 505
Dukumentasi Penebusan Tahun 2019

Gadis ini pun tersenyum, dan agak grogi, dikira mungkin Jro Dalang itu serem jika diajak bicara. “ Sapuniki Jro,  tiang ini sering sekali mimpi ke Pura, Melukat, Mesiat dan ketindih saat tidur/bersenggama pada orang tak dikenal. Tiang sudah bertanya kepada, beberapa penekun, spiritual katanya tiang melik serta akan ngiringan jadi balian/mangku, tiang takut Jro, tiang belog ten uning napi” kata gadis itu

Dengan Senyum Jro Dalang memberi penjelasan “ Kalau melik, itu sudah pasti! Namun kalau jadi mangku atau balian belum tentu.  Jadi begini, orang yang sering mimpi seperti itu, ia tergolong melik adnyana, disebabkan roh orang itu sudah rengkarnasi puluhan kali. Jadi terlahir kembali dia membawa kesuciannya, hingga aurnya lebih bagus dari pada manusia pada umumnya. Mungkin saja dikehidupanya terdahulu, ia sudah pernah belajar sastra dan ilmu lainya. Orang terlahir seperti ini sinar di Cakra Siwa nya akan bersinar sangat tinggi, hingga dia akan diburu oleh bangsa liak dan mahluk halus lainnya. Karena kalau Sinar Cakra itu didapat akan menambah kesaktian bagi yang mendapatkan baik penekun spiritual ngiwa atau mahluk lainnya.

Bahaya melik ini, cuma ada dua. 1 Ketika mimpi mesiat, misalnya dengan orang yang bisa ngeliak atau sebangsa penunggu kayu besar. Jika terkena bagian tubuh saat mimpi, besoknya bangun secara nyata tubuh itu akan membiru, atau orang itu akan sakit dan ngedrop/lemes.”

Mendengar semua itu Gadis ini semakin tegang” itu dah jro tiang juga mimpi mesiat kaki tiang kena api dan tangan, bangun paginya jeg kelihan biru. Ini masih jro….coba jro cingakin” gadis itu menunjukan lebam pada tangannya.

“ Nah seperti itu dah. Sulit ditrima dengan logikan kan ? Karena urusan niskala tidak akan ketemu dengan logika, akan ketemu dengan keyakinan. Orang yang mengalami pasti dia akan percaya, orang yang rendah pengetahuannya akan “ MEBOYA”. Tapi ketika jadi masalah baru dia akan mencari solusi, namun biasanya itu sudah terlambat.  Itu mimpi kan baru kena sanjata, jadi membiru. BAGIMANA KALAU MENINGGAL SAAT MESIAT?? “ tanya Jro Dalang.

Peserta Terbatas Sesuai Protokol Kesehatan, KONSULTASI/DAFTAR WA 081339765505

“Bagaimana jadinya Jro ??” Gadis ini bertanya sangat serius.

“ Biasanya orang meninggal saat tidur, tubuhnya membiru. Secara medis akan kelihatan serangan jantung. Kalau tidak meninggal saat itu, biasanya akan ada waktu 1 bulan 12 hari untuk menemui ajal. Misalnya nanti orang itu tabrakan, jatuh atau gantung diri dan meninggal. Setelah mepulasan nanti dia bilang dah melik, umur pendek kalah mesiat” jelas Jro Dalang.

“ Trus kalau mimpi bersenggama, Gimana nika Jro? Tiang hampir tiap bulan kenten?” tanya gadis ini penuh rasa ingin tau.

“ Sebenarnya menurut kasus yang sering terjadi, itu artinya orang itu berstubuh dengan wong samar. Tanpa dia sadari, efeknya kalau belum menikah, dia akan sulit punya pacar. Atau putus nyambung hubunganya. Kalau sudah menikah akan jadi masalah, tidak harmonis suami - istri. Karena wong samar itu, tak ingin dirimu punya pasangan hidup di dunia. Lama lama nanti biasanya setelah depresi, akan diajak ke alamnya, dan keliahat bunuh diri, buang diri di Tukade/tongos ane tenget ” jelas Jro Dalang.

“ Trus apakah tiang akan jadi balian Jro ??” tanya gadis ini menukik.

“ Begini, Orang melik adnyana sebaiknya segera ditebusin, agar sinar suci itu menjadi baik.  Serta biasanya orang melik adnyana kalau sudah ditebusin, doa nya akan terkabul melebihi manusia biasanya. Dan kalau ia ditambah  kesenengan/kepingit/dipilih oleh Sesuwunan/punya keturunan, biasanya dia akan jadi mangku atau balian.  Kalau Cuma melik saja, tanpa kesenengan dan keturunan, biasanya tidak akan jadi balian/pemangku.

“ Trus apa yang tiang lakukan Jro??”

“SEGERA DITEBUSIN , LEBIH CEPAT LEBIH BAIK “ Tegas Jro Dalang.

 

Apa Sebenarnya Itu Melik??

Melik itu sebenarnya merupakan sebuah anugrah yang luar biasa, Jika Orang Itu Sudah melaksanakan penebusan Melik 3 Kali, Rajin2 Sembayang, Melukat dan melaksanakan Pewintenan Saraswati. Biasanya Orang Seperti Ini Akan Jadi Orang Yang Sukses, Bermatabat dan “Kesihin Widhi”. Kalau tidak penebusan biasanya rejeki akan sret, sering bertengkar dirumah tangga tanpa henti, sakit sakitan, Salah paham dikeluarga berujung percerain, tak bisa punya keturunan, bahkan berumur pendek dan lain sebagainya.

Ada orang yang baru bisa bertiori belum menjadi Praktisi, mengatakan Melik itu tidak apa, cukup berdoa saja, dan berpikir positif. Mereka itu tidak mengalami bisa saja mereka berkata seperti itu, tapi bagi yang mengalami mereka akan sulit menerima itu karena hidupnya dalam penderitaan hidup, rejeki sret dan kesakitan atau ada salah satu kelurganya sudah meninggal karena melik. Sama seperti melihat orang sakit dirumah sakit, pasien tidak hanya cukup dengan berpikir postif dan berdoa TAPI MEMERLUKAN TIDAKAN MEDIS UNTUK KESEHATANYA. Sama juga seperti penyakit niskala dan melik, tidak cukup hanya berdoa dan berpikir positif, semua perlu TINDAKAN SESUAI PETUNJUK SASTRA/LONTAR YANG ADA.

 

INILAH ORANG MELIK YANG PATUT DITEBUSIN.

 Ada Beberapa Jenis Melik, Melik Adnyana, Melik Ceciren, Melik Kelahiran.

MELIK ADNYANA/WIDHI, orang ini akan bisa merasakan, atau bisa melihat Roh Halus, dan bahkan bisa berkominikasi dengannya. Orang melik adnyana, biasanya diawali dengan mimpi mimpi ke Pura, Ketemu orang Pakain Putih, Ketemu Petapakan Bhatara ( Rangda atau Barong ), Mimpi bersenggama dengan orang tak dikenal/keluarga, Mimpi Mesiat dengan Leak. Celakanya kalau dia ( orang melik ) kalah dalam mesiat lawan LIak, besok ia akan sakit dan bahkan meninggal saat tidur. Orang melik adnyana biasanya berpotensi jadi Balian atau mangku kalau dia punya keturuan/waris mangku/balian dan senang belajar spiritual.

 MELIK CECIREN, orang melik ceciren ada tanda dalam tubuhnya, terkadang di dunia niskala atau di sekala kelihatan nya.

 TANDA TANDA MELIK CECIREN

 1.Melik Cakra, ada berupa salah satu sanjata dewata nawa sanga dalam tubuhnya, kadang hanya bisa dilihat tokoh spiritual atau kelihatan nyata di kulit.

 2. Kadengan Apit Wangke, ada kadengan di kelamin/disekitaranya. Kadengan Celedung Nginyah ada di tengah tengah alis.

 3.Sujenan Di Bokong, 4. Rambut Putih Hanya Beberapa Helai Tak Bisa Hilang, 5. Rambut Gimbal, 6 Jari Tangan/Kaki Lebih, 7. Lidah Poleng, 8.Isuan Lebih dari satu dll.

 MELIK KELAHIRAN, melik ini disebabkan oleh kelahiran manusia itu sendiri.

 Diantaranya :

 1. Orang yang lahir di Wuku Wayang

2. Anak Tunggal ( tak bersaudara )

4. Tiba sampir ( anak yang lahir berkalungfkan tali pusar )

5. Tiba Angker ( anak yang lahir berbelit tali pusar/tidak menangis )

6. Jempina ( anak lahir premature )

7. Margana ( anak lahir ditengah perjalanan )

8. Wahana ( anak lahir ditengah keramaian )

9. Julungwangi ( anak lahir tatkala matahari terbit )

10. Julungsungsang ( anak lahir tatkala tepat tengah matahari )

11. Julung sarab / julung macan / julung caplok ( anak lahir menjelang matahari terbenam )

12. Walika ( orang kerdil )

13. Wujil ( orang cebol )

14. Kembar ( dua anak lahir bersamaan dalam sehari )

15. Buncing / Dampit ( dua anak beda jenis kelamin lahir bersamaan dalm sehari )

16. Tawang Gantungan ( anak kembar selisih satu hari )

17. Pancoran Apit Telaga ( tiga bersaurdara – perempuan – laki – perempuan )

18. Telaga Apit Pancoran ( laki – perempuan – laki )

19. Sanan Empeg ( anak lahir diapit saudaranya meninggal )

20. Pipilan ( Lima bersaurdara empat perempuan satu laki )

21. Padangon ( Lima bersaudara empat laki satu perempuan)

 22.Lulang ( Bersaudara 2, Keduanya Perempuan )

 23. Luluta ( Bersaudara 3, Ketiganya Lelaki )

 24. Kedukan ( Bersaudara 3, Ketiganya Prempuan )

 

RUWATAN KHUSUS PENGARUH LINTANG “ PANAS “

1. Orang yang Lintangan Bade ( Lahir Kamis Pon atau Wuku Watugunung dan Wuku Ukir ). Efek Negatif, Kesakitan Tengah Umur, & Pendek Umur.

2. Orang yang Lintangan Bubu Bolong. ( Lahir Jumat Paing ). Efek Negatif, rejeki tidak pernah bisa disimpan/ten mesari, dan sering sakit sakitan.

3. Lintang Bala, Efek negative, emosi tidak setabil, selalu ada pertengkarang dan ketipu.

4. Lintang Salah Ukur ( Lahir Kamis Paing ). Efek Negatif, Segala yang di cita citakan selalu meleset hingga mengalami kebangkrutan.

5. Lintang Prahu Pegat.( Kelahiran Jumat Pon ). Efek Negatif, Segala keinginan kandas di tengah jalan.

6. Lintang Kala Sungsang ( Lahir Minggu Umanis ), Efek negatif emosi tidak setabil, segala keinganan hasilnya kebalik, dari prediksi awal.

7. Lintang Tangis ( Kelahiran Rabo Umanis ). Efek Negatif, kesedihan, suka menyendiri, rentan gantung diri.

 8. Lintang Prahu Pegat ( Kelahiran Jumat Pon ). Efek negative, Hal yang dirasa akan sukses, hancur di tengah jalan.

 9, Kelahiran Kajang Klion Pemelas Tali, Emosi tinggi, sering kedalih bisa ngeliak.

 10. Sabtu Klion Watugunung, Hidup banyak masalah dan penyakit, serta serta jika cowok menduda, wanita Janda.

 

PENEBUSAN LARE KEBEBUTAN DAN SALAH ARAN.

 Penebusan ini untuk anak anak yang membandel,tidak mau menurut kata orang, tidak mau masuk sekolah dll. Salah aran yang dimaksud disini ketika nama seseorang memada mada dewa, Contoh misalnya namanya Dewa Acinta Putra atau Kadek Dewi Prabawati. Nama ini terkadang kurang baik bisa mendatangkan kebingungan, kesakitan, dan lain lain.

 PENEBUSAN SALAH OTON

 Menimnya pengetahuan orang tua di zaman serba moderen ini, membuat beberapa Orang Tua Salah menentukan Oton anaknya. Misalnya ketika ibu hamil masuk rumah sakit hari senin jam 11 malam, dan anaknya lahir jam 2 malam dihitung lahir hari selasa. Ini salah! Anak otonan nya hari Senin!!

 Kenapa?

 Perhitungan waktu bali untuk menentukan kelahiran "kedas lemahe" artinya jam 6 pagi. Bukan jam 12 malam. Kalau secara nasional/Masehi pergantian waktu memang jam 12 malam, makanya tahun baru berganti jam 12 malam.T api secara Hindu, pergantian waktu/tahun baru mulai jam 6 pagi menggunakan tahun Caka.. Makanya nyepi dan pergantian tahun baru caka itu mulai jam 6 pagi selesai jam 6 pagi.

PENEBUSAN SAPUH LARA PATI PEMANUMADIAN

 1. Natan Nemu Urip, penebusan bagi yang tidak pernah meotonan, tidak tau otonan.

 2, Nemu Baya, penebusan bagi yang sering Kesakitan Sering Kena Tipu, Sering di Fitnah, Selalu gagal dalam mencapai keiinginannya.

 3. Senggama Kaon, Penebusan Mala Bagi Sering Berhubungan Badan Sebelum Menikah, Berhubungan Badan Dengan dalam Status Selingkuh, Berhubungan Badan Sesama Jenis

 4. Semara Dudu, Sulit Mendapatkan Jodoh, atau Kawin cerai berkali kali

 5. Lumbung Ketiup Angin, Sulit Rejeki, Mengalami Kebangkrutan, dan Rejeki tak Pernah Mesari ( Gali Lobang Tutup Lobang )

 6. Mala Kauripan, Penebusan Mala, Karena menikah Saat Hamil dan Potong Gigi Saat Hamil , serta lelaki tidak bisa panjangan rambut saat istri hamil, karena tugas kerja dan keperluan dinas.

 BAGI TEMAN2 YANG INGIN IKUT ACARA INI, BISA JUGA DATANG KONSULTASI SAAT JADWAL BUKA

 Selasa : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita

Kamis : Pukul 19 :00 – 21 : 00 Wita

Sabtu : Pukul 09:00 –12 : 00 Wita

Minggu: Pukul 09:00 –12 : 00 Wita

DAFTAR TANGKIL, Tlp 081 246 887 662

ALAMAT : GEDONG SUCI USADHA AGUNG BALI NISKALA

Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selatan Pura Desa dan Puseh, LIHAT PAPAN NAMA.

BACA JUGA: 

BAIK BURUK PERJODOHAN, YANG BISA MENDATANGKAN REJEKI ATAU MASALAH https://wwwbaliniskala.blogspot.com/2020/06/baik-buruk-perjodohan-bisa-mendatangkan.html?m=1

TIGA JENIS MELIK YANG PALING BAHAYA JIKA DI ABAIKAN. https://wwwbaliniskala.blogspot.com/2020/06/3-jenis-melik-ini-sering-berakibat.html?m=1

PERNAH KEGUGURAN? INI UPACARA YANG PATUT DIGELAR.https://wwwbaliniskala.blogspot.com/2020/06/pernah-keguguran-lupa-mengupacari-efek.html?m=1

 


Postingan populer dari blog ini

LAHIR WUKU DUKUT “ Ketika Orang Tua Nya Meninggal, Hidup Melarat ”

LAHIR WUKU PRANGBAKAT, Sering Selisih Paham & Berpotensi Kedalih Bisa Ngeliak

LAHIR WUKU UGU, Hampir Semuanya “Melik “ & “Kesenengin Wong Samar”